PRIMA TRUSS

Office : Jl. P. Jayakarta Komplek 161 Blok 2 /B6 – Jakarta Pusat Cabang : Jl. Cimanggu Barata No. 27 Bogor, Telp. 081287906080 / 087873735957



Sebuah terobosan baru  dalam dunia pembangunan, banyak perusahaan yang telah menciptakan banyak karya dalam dunia pembangunan. Kami dari Maja Truss telah bekerja sama dengan pihak perusahaan-persusaan ternama. Di mana kami telah menghasilakan banyak karya di bidang bangunanan dalam hal ini membangun sebuaha atap dengan bahan-bahan yang berkualitas dan bermutu tinggi. Kami juga akan memperkenalkan kepada anda, dalam suatu membangun sebuah atap yang dengan bahan baja ringan. Kami siap bersaing dengan mengupayakan Kualitas, Loyalitas, serta di dukung dengan kinerja tenagga lapangan yang sudah berpengalaman.
Kami dari Maja Truss kan memberikan peluang untuk anda yang ingin membuat bangunan atap dengan kualitas barang dan pelayanan dari kami yang di dukung oleh team kerja lapangan. Kami dari Maja truss telah berkembang dan berdiri sejak tahun 2004, sudah berpengalaman dalam suatu project atau pembuatan suatu atap dari baja ringan.
Bagi anda yang ingin dan bersedian bekerja sama dalam pembuatan atap baja ringan dengan konsep-konsep atau tipe-tipe bentuk bangunan yang sudah kami sediakan. Segera langsung hubungi team marketing kami. 

Copyright © PRIMA TRUSS Urang-kurai